Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin’s Jack bekerja seperti meme

Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin’s Jack bekerja seperti meme

Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin’s Jack bekerja seperti meme

Pada awalnya, Jack, protagonis dari Stranger of Paradise Final Fantasy Origin, tidak tampak begitu luar biasa. Dia hanyalah orang yang mengenakan kemeja hitam sederhana di salah satu waralaba paling modern dan mengesankan dalam sejarah JRPG. Namun, pria itu terus membuat nama untuk dirinya sendiri, dan bukan hanya untuk pilihan mode. Gameplay dari demo baru untuk Asing dari surga menunjukkan adegan yang tidak masuk akal dan sangat emo: Jack mengatakan “Omong kosong” dan memasukkan musik metalik ke headphone nirkabelnya sebelum meninggalkan kastil.

Stranger of Paradise Final Fantasy Origin adalah game aksi baru yang terlihat seperti jiwa dari Square Enix dan Team Ninja. Gim ini melepaskan diri dari konvensi waralaba Final Fantasy dalam banyak cara yang luar biasa dan menghadirkan visi yang jauh lebih gelap untuk gim Final Fantasy. Demo kedua dirilis pada hari Jumat untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X. Sekarang, orang akan melihat lebih banyak tentang Jack dan siapa dia sebagai karakter – dengan adegan unik yang menonjol pada khususnya.

Jack adalah pria sederhana dengan tujuan sederhana: Dia ingin membunuh Chaos, makhluk misterius yang membawa kegelapan ke bumi. Adegan ini muncul setelah selesainya Chaos Shrine, zona demo pertama. Jack dan dua temannya masuk ke tempat perlindungan (yang sebenarnya adalah kastil besar) untuk melawan monster raksasa lapis baja yang mereka pikir adalah Chaos. Alih-alih mengalahkan Chaos, mereka menemukan bahwa monster itu sebenarnya adalah seorang gadis bernama Neon.

Setelah dipukuli, Neon menjelaskan bahwa dia juga mencari Chaos. Setelah menghabiskan hidupnya mencari dia, dia mulai percaya bahwa makhluk mitos kegelapan tidak ada. Dan apa yang Jack katakan kepada Neon setelah dia keluar dan menjelaskan masalahnya? “Omong kosong”. Kemudian didahului dengan memutar nu logam dan mondar-mandir. Anda dapat melihat seluruh klip di bawah ini.

Ya, adegan itu nyata.

Kontras antara lingkungan fantasi abad pertengahan dan postur modern maskulin Jack yang aneh sepanjang pertunjukan sudah lucu. Dan Jack memakai headphone-nya, seperti orang keras kepala yang tidak ingin mendengar ibu mereka, mendorongnya ke dalam komedi mutakhir. Fans di internet telah ada posting klipnya dengan komentar seperti “APA YANG BARU SAYA LIHAT ?????” dan “ini adalah game troll terbesar yang pernah saya lihat”, karena sangat konyol. Adegan itu cukup untuk mempermalukan Cloud Strife yang canggung secara sosial.

Tidak pernah Asing dari surga diumumkan, produser kreatif Tetsuya Nomura mengatakan dia sedang berpikir untuk menulis cerita tentang “pria pemarah” saat mendesain game. Meskipun ini adalah pernyataan yang cukup umum dan agak kabur, kita sekarang tahu bahwa itu jelas berarti menulis karakter yang memiliki perilaku remaja yang moody.

Stranger of Paradise Final Fantasy Origin Hadir untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Windows PC (via Epic Games Store), Xbox One dan Xbox Series X pada 18 Maret 2022.

Related Posts